Untuk menulis pengaduan Akademik, silahkan isi pada kolom Komentar dibawah ini.

Komentar

  1. nama : Rauhul Amin
    nim : E1E217140
    smester : IX


    Saya ingin mengulang mata kuliah Ilmu Komunikasi, tetapi mata kuliah tersebut sudah tidak diprogramkan lagi. jadi saya harap ada keringanan atau solusi dari bapak atau ibu dosen yang terhormat. Terimakasih.
    wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama : Rauhul Amin
      nim : E1E217140
      PGSD REGULER SORE
      Smester 9
      nomor tlp/wa : 087779000208 🙏

      Hapus
  2. Assalamualaikum.wr.wb...
    Nama : Abi Ruhaikal
    Nim : E1E016001
    Semester : 11

    Saya ingin mengulang mata kuliah ; profesi keguruan, bahasa Inggris 2, komputer dan media pembelajaran pada semester ini, saya berharap bapak/ibu dosen memberikan keringanan dan solusi atau mungkin alangkah baiknya saya dan teman teman yang mengulang pada mata kuliah yang sama diberikan kelas khusus pada mata kuliah tersebut, terimakasih .
    Wassalamu'alaikum.wr.wb...

    BalasHapus
  3. Mata kuliah psikologi kepribadian tiang belum keluar-keluar mohon bimbingannya bapak ibu🙏🙏

    BalasHapus
  4. Nama : maulawi Majid
    Nim :E1E214059
    Mata kuliah psikologi kepribadian tiang belum keluar-keluar mohon bimbingannya bapak ibu🙏🙏

    BalasHapus
  5. Assallamualaikum wr.wb NAMA : FERDIAN KASWARI
    NIM : E1E216056
    SEMESTER : 11

    mohon maaf sebelum kepada bapak/ibu dosen yang saya hormati saya ingin mengulang mata kuliah pembelajaran PKN SD, statistika, profesi keguruan, pendidikan mtk, komputer dan media pembelajaran saya berharap memberikan bapak/ibu dosen agar memberikan keringanan kepada kami dan teman-teman untuk diberikan kelas khusus agar kami dapat menyelesaikan tugas akhir kami seperti proposal dan skripsi yg kami susun saat ini.sekian dan terima kasih wassalaammualaikum wr.wb🙏

    BalasHapus
  6. Nama : ferdian kaswari
    Nim : E1E216056
    semester : 11
    NO/WA : 08983291360

    BalasHapus
  7. Assalammualaikum wr wb.
    Nama:Gilang Fastian hajiji
    Nim : E1E216068
    Semester : 11
    No/wa : 0859189566214

    Mohon maaf sebelumnya Bapak/ibu dosen yang saya hormati, saya ingin mengulang matakuliah
    -frofesi keguruan
    -pisikologi pendidikan
    -Dasar dasar pendidikan anak berkebutuhan khusus
    -penelitian pendidikan
    -pendidikan seni musik dan tari
    -kajian dan pengembangan kurikulum sd
    -pengembangan instrumen penelitian
    -seminar ke sdan
    Saya berharap kepada bapak/ibu Dosen agar memberikan keringanan kepada saya yang sekarang menempuh semester 11, agar thn depan saya bisa wisuda , kurang lebihnya saya mohon maaf
    Assalammualaikum wr wb.

    BalasHapus
  8. Assalammualaikum wr wb. Nama : Herman Efendi
    Nim : E1E216073
    Semester : 11
    No/wa : 081913433844

    Mohon maaf sebelumnya Bapak/ibu dosen yang saya hormati, saya ingin mengulang matakuliah
    -.pendidikan jasmani olahraga kesehatan sd
    -.komputer dan media pembelajaran
    -.pendidikan seni musik dan tari
    -. Pembelajaran sains sd
    -. Kajian dan pengembangan kurikulum SD
    -. Penelitian pendidikan
    Saya berharap kepada bapak/ibu Dosen agar memberikan keringanan kepada saya yang sekarang menempuh semester 11, agar thn depan saya bisa wisuda , kurang lebihnya saya mohon maaf
    Assalammualaikum wr wb.

    BalasHapus
  9. Terimkasih sudah mmberikan informasi mengnai permaslahan yang di hadapi mahasiswa. tolong kasih tau yang lain untuk mengisi kolom ini apabila ada masalah yang dihadapi.

    BalasHapus
  10. Assallamuallaikum wr.wb
    Nama : Laksmi Dwi Lestari
    Nim : E1E019176
    semester : 5

    Disini saya ingin bertanya. ketika mahasiswa memiliki prestasi lain di bidang non akademik, Apakah ada apresiasi tersendiri dari kaprodi? dan bagimana cara kita memberitahukannya supaya bapak/ibu dosen maupun kaprodi bisa tahu? mengetahui prestasi mahasiswa yang akademik maupun akademik itu sangat penting apalagi jika bisa diberi apresiasi lagi oleh kampusnya karena akan membuat semangat tersendiri lagi untuk mahasiswanya mau terus berkarir lagi. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih sudah memberikan komentar mempertanyakan apresiasi prodi untuk mahasiswa yg punya prestasi di luar. Ditunggu info dari Prodi ya

      Hapus
  11. Trimakasih sudah memberikan komentar mempertanyakan apresiasi prodi untuk mahasiswa yg punya prestasi di luar. Ditunggu info dari Prodi ya.

    BalasHapus
  12. Assallmu'allikum, wr wb.
    Nama:Desi Nuri safitri
    Nim :E1E216037
    Semester:12
    No/WA:081907898290

    Mohon maaf sebelumnya
    Bapak/ibuk dosen yang saya
    Hormati saya ingin mengulang mata kuliah .

    Ilmu komunikasi
    Penelitian pendidikan
    Bimbingan konseling

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum wr.wb.
    Nama : Rauhul amin
    nim. : E1E217140
    Saya mengulang matakuliah ilmu komunikasi dan akan di buatkan offerin khusus.
    Terimakasih banyak sebelumnya.
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Nama : Nur Febriani Alwi
    Nim : E1E217128
    Saya ingin mengulang mata kuliah ilmu komunikasi dan akan di buatkan offering khusus.
    Mohon bantuan solusinya bapak/ibu.
    Terimakasih banyak sebelumnya 🙏
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Nama : Nurul Ma'arifah
    Nim :E1E217136
    Semester :10
    Saya ingin mengulang mata kuliah
    -Analisis data penelitian
    -penelitia pendidikan
    -Adminitrasi dan supervisi pendidikan SD
    -ilmu komunikasi
    -pendidikan seni rupa dan prakarya
    -psikologi pendidikan
    Mohon bantuan saya berharap bapak/ibu dosen agar memberikan keringanan kepada saya yang sekarang menempuh semester 10
    Terimakasih banyak sebelumnya 🙏
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum wr.wb.
    Nama : Rauhul amin
    nim. : E1E217140
    no.hp : 087779000208 tlp/wa
    mahasiswa PGSD smester 10.
    Saya mengulang matakuliah ilmu komunikasi dan akan di buatkan offerin khusus.
    Terimakasih banyak sebelumnya.
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Nama: Rizkiya Rahayu Utami
    NIM: E1E015098
    No. HP: 081999196950
    Angkatan 2015.
    Wassalamu'alaikum
    Saya sedang menyelesaikan skripsi. Saya sudah pernah cuti disemester 2 sehingga masih ada kesempatan 1 semester untuk menyelesaikan skripsi saya dan sudah konfirmasi ke bagian registrasi di Rektorat sehingga saya bisa membayar UKT. Menurut informasi yang saya dapatkan saya harus menyelesaikan skripsi sebelum tanggal 18 Agustus 2022 agar Ijazah saya tidak bermasalah. Mohon bantuan Bapak/Ibu Dosen. Terimakasih 🙏🙏 wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Nama: Siti Hafsah Intan Sari
    NIM: E1E015101
    No. HP: 082340905298
    Angkatan 2015.

    Alhamdulillah sy sudah ujian skripsi. Skrg sy sedang tahap revisi. Sy baru saja pulih setelah melahirkan. Saya sempat sakit dan opname jd jarang ke kampus utk konsul. Sy tdk pernah cuti dan ttp membayar UKT. Jika sy masih ada kesempatan utk menyelesaikan skripsi dan ikut yudisium bulan depan, kira2 sy masih punya waktu sampai tgl brp pak?? Sampun sy menghubungi dosen PA PGSD bapak Muhammad Tahir, M.Sn. Mohon bantuan dan kebijakan Bapak/Ibu Dosen.
    Terima kasih. 🙏
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam.... giaman kabarnya Siti ? sehat selalu. sekarang sedang dimana, kalau ada waktu sgera kekampus. apakah sudah komunikasi sebelumnya dengan Kajur atau Kaprodi ?

      Hapus
  19. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Nama: Fiqri Insani
    NIM: E1E019120
    No. HP: 083115518438
    Angkatan 2019.

    Saya ingin mengulang mata kuliah psikologi pendidikan , tetapi mata kuliah tersebut sudah tidak diprogramkan lagi. jadi saya harap ada keringanan atau solusi dari yang terhormat bapak/ibu dosen sekalian.
    Terimakasih.. wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

    BalasHapus
  20. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Nama: Ludia Margrith. Suseray
    NIM: E1E018157
    No HP: 082186908099
    Angkatan 2018

    saya ingin mengajukan pergantian dosen pembimbing skripsi yang mana pada awalnya dosen pembimbing saya adalah bapak heri Setiawan, karena telat menerima informasi terkait beliau yang sedang mengambil gelar dan tidak menerima bimbingan lagi maka sampai sekarang saya belum mempunyai dosen pembimbing Skripsi yang baru. untuk itu Mohon Solusinya bapak ibu sekalian. atas perhatiannya saya Ucapkan Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah sudah dikomunikasikan ke Kaprodi, karena nanti yang akan menggnatikan pembimbing di pilih Kaprodi.

      Hapus

Posting Komentar